Friday, August 4, 2017

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 1

Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa efektif perawatan kanker dengan obat herbal ?


Sekitar 20 tahun yang lalu, ibu saya didiagnosis menderita kanker payudara. Ini gila untuk keluarga saya saat itu karena ibu saya adalah seorang guru olahraga, instruktur berenang dan selalu dianggap "sehat."

Setelah didiagnosis, dia mengambil nasihat ahli onkologi di Klinik Cleveland dan menjalani mastektomi diikuti oleh banyak putaran kemoterapi. Aku masih ingat saat melihat rambut ibuku rontok dan mengira dia sudah berusia 10 tahun dalam beberapa minggu setelah kemo.

Puji Tuhan, setelah semua perawatannya, dia didiagnosis sebagai "bebas kanker" dan sehat. Tapi selama beberapa tahun berikutnya, dia sakit lebih lama dari yang pernah dia alami dan mengalami konstipasi, kandida, depresi dan sindrom kelelahan kronis.

Kemudian, sekitar sembilan tahun setelah diagnosis pertamanya, hal yang mengerikan terjadi: Dia didiagnosis menderita kanker lagi. Pada saat itu, saya memiliki pengalaman bekerja di bidang kesehatan alami, jadi ketika saya terbang pulang, kami berdoa bersama dan membicarakan strategi kesehatan terbaik. Dia memutuskan untuk menjalani perawatan kanker alami dengan memusatkan perhatian pada perubahan pola makan dan gaya hidup.

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 1

Ibuku mulai mengikuti rencana alami yang mencakup jus sayuran, makanan probiotik, suplemen penguat kekebalan tubuh, teknik pengurang stres dan doa. Dan setelah hanya empat bulan, tumor di paru-parunya telah menyusut secara signifikan dan satu tahun setelah itu, dia kembali didiagnosis sebagai "bebas kanker" dan sehat. Sekarang sudah 10 tahun dan ibu saya baru saja berusia 60 tahun - dan dia dalam kondisi terbaik dalam hidupnya, ski air secara teratur, berlari dan tetap kuat.

Saya ingin menjadi jelas: Saya tidak mengklaim bahwa apa yang kami lakukan dengan ibu saya adalah penyembuhan kanker. Tapi saya percaya terapi alami ini, baik yang digunakan sendiri atau bersamaan dengan perawatan medis konvensional, dapat membantu tubuh dalam proses penyembuhan.

Saya sering ditanya, "Apa sebenarnya yang dilakukan ibumu?" Berikut adalah pengobatan dan strategi kanker alami yang dia ikuti untuk menyembuhkan tubuhnya.

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif


1. Terapi Gerson dan Juicing


Saya melihat dia salah satu jenius paling terkemuka dalam sejarah kedokteran. Banyak ide dasarnya telah diadopsi tanpa namanya dikaitkan dengan mereka. Namun, ia telah mencapai lebih dari yang tampak mungkin dalam kondisi buruk. Dia meninggalkan warisan yang memerintahkan perhatian dan yang akan menjamin tempat tinggalnya. Mereka yang telah disembuhkannya sekarang akan membuktikan kebenaran gagasannya.

~ Albert Schweitzer, MD (Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian, 1952)

Siapa yang dibicarakan Albert Schweitzer?


Dia merujuk pada Dr. Max Gerson, dokter medis Amerika kelahiran Jerman yang mengembangkan salah satu perawatan kanker alami paling efektif selama 90 tahun yang lalu. Menciptakan "Terapi Gerson", Dr. Gerson membantu ratusan pasien kanker mengaktifkan kemampuan tubuh mereka yang luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan merekomendasikan:
  1. Organik, makanan nabati
  2. Jus mentah
  3. Enema kopi
  4. Hati sapi
  5. Suplemen alami
  6. Dalam kata-kata Gerson Institute:

Mari kita lakukan pengobatan dengan obat herbal. Dengan pendekatan penyembuhan seluruh tubuh, Terapi Gerson secara alami mengaktifkan kembali kemampuan tubuh Anda yang luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri - tanpa efek samping yang merusak. Ini, pengobatan alami yang kuat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sendiri untuk menyembuhkan kanker, artritis, penyakit jantung, alergi, dan banyak penyakit degeneratif lainnya. (1)

Bagaimana Cara Kerja Terapi Gerson


Terapi Gerson menargetkan persyaratan metabolik yang paling penting dalam tubuh Anda. Bagaimana? Percaya atau tidak, terapi ini memungkinkan Anda untuk menuai manfaat gizi dari mengkonsumsi 15-20 pon buah dan sayuran organik setiap hari! Inilah rinciannya:

Diet Gerson - Terdiri dari hanya makan buah-buahan organik, sayuran dan biji-bijian kuno yang tumbuh, Diet Gerson sangat kaya akan vitamin, mineral dan enzim. Ini juga sangat rendah lemak, protein dan sodium. Rencana makan menyarankan pasien kanker untuk minum 13 gelas jus segar, makan tiga makanan nabati, dan hanya camilan buah segar setiap hari. Selain itu, Terapi Gerson tradisional merekomendasikan mengkonsumsi daging sapi mentah karena ini adalah makanan padat nutrisi di planet ini dan sangat tinggi vitamin B12.

Jus - Menurut Institut Gerson, "jus segar dari makanan mentah menyediakan cara termudah dan paling efektif untuk menyediakan nutrisi berkualitas tinggi." Protokol pencegahan kanker meminta pasien untuk minum sayuran segar setiap hari, termasuk wortel mentah atau apel dan Jus daun hijau Untuk menjaga kandungan nutrisi, jus harus disiapkan setiap jam dengan menggunakan juicer dua langkah atau juicer masticating yang digunakan dengan press hidrolik yang terpisah. Ini membantu mencegah denaturasi - saat vitamin, mineral dan enzim hancur. (Sebagian besar juicer komersial berputar dengan sangat cepat sehingga mereka memanaskan jus sampai benar-benar dipasteurisasi!)

PAGE 1 / 2 / 3

No comments:

Post a Comment